oleh

Ketua MPC PP Kabupaten Tasikmalaya Lantik Dua Pengurus PAC

TASIKMALAYA, (PERAKNEW).- Ketua Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tasikmalaya Drs. Rizal Achyar Djamili melantik dua pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) bertempat di halaman kantor Kecamatan Ciawi Kab. Tasikmalaya, Kamis (25/10/2018) siang.

Dalam acara pelaksanaan pelantikan pengurus PAC Kecamatan Sukahening dan Ciawi tersebut di hadiri oleh Kapolsek, Danramil, Sekmat dan kepala desa di wilayah Kecamatan Ciawi juga nampak hadir para pengurus PAC dan Anggota PP di wilayah Tasikmalaya Utara, Ormas Gibas serta BBC.

banner 728x90

Pelantikan dua PAC tersebut sebetulnya hanya pergantian perngurus saja, di harapkan kinerja kedepannya akan lebih baik dan bagus menjalin kerjasama dengan Pemerintah, baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan juga Desa untuk bersama-sama membangun program yang ada, Pemuda Pancasila siap mengawalnya. ujar Ketua MPC Kabupaten Tasikmalaya Drs. Rizal Achyar Djamili kepada Wartawan.

lanjut, Rizal. Terkait banyaknya pemberitaan hoax yang banyak beredar,  adu domba juga saling menjelekan namun kita jangan sampai terpengaruh tetap mempunyai filter yang penting Kabupaten Tasikmalaya tetap kondusif. Adapun instruksi dari MPC, kita tetap jaga keutuhan NKRI dan mengantisipasi berita yang tidak benar menanyakan ke sumber nya juga harus koordinasi dulu ke MPC.

“Memasuki tahun politik untuk PAC masing-masing mempunnyai pilihan, ada juga kader Pemuda Pancasila di daerah yang mencalonkan kita dukung sampai mereka jadi. tandasnya.

Rizal menambahkan. bahwa di MPC Kab. Tasikmalaya sudah sebayak 28 PAC yang sudah di lantik dan berharap kedepannya Pemuda Pancasila bisa membangun bersama-sama dengan Pemerintah daerah. pungkasnya. (Fauzi)

Berita Lainnya