oleh

Ketua Jabar Bergerak Kab. Subang Membagikan Gerakan Nasi Bungkus

SUBANG, (PERAKNEW).- Bertempat di yayasan El-Nabila Desa Tambakan Kecamatan Jalancagak, Ketua Jabar Begerak Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Ruhimat membagikan Gerakan Nasi Bungkus (Gasibu) untuk membantu masyarakat terdampak secara ekonomi dan sosial akibat pandemi Covid-19. Kamis (7/5/20).

Ketua Jabar Begerak Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Ruhimat mengatakan, Gasibu adalah bantuan kemanusiaan berupa pembagian makanan gratis kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan ini berupa nasi bungkus dan kain gratis yang disediakan dalam stan Gasibu sehingga masyarakat tinggal datang dan mengambil. “Sasaran Gasibu yaitu mereka yang kekurangan dari sisi pangan karena adanya pandemi Covid-19. Banyak warga yang butuh untuk saat ini makan, itu yang kami lakukan. Penerima manfaat program tersebut adalaah  masyarakat sekitar yang kurang mampu”.

Pembagia Gerakan Nasi Bungkus (Gasibu) hari ini sebanyak 300 box dan akan terus dilakukan hingga pandemi Covid-19 berakhir. Yang pembagiannya di bagi menjadi dua wilayah, yaitu kecamatan Jalancagak & Kecamatan Kasomalang yang masing-masing menerima sebanyak 150 box

Kegiatan ini turut di bantu oleh pengurus TP. PKK kabupaten Subang dan pengurus TP. PKK Kecamatan. (Hum)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya