oleh

Kampus Politeknik Banyuwangi Raih Anugrah Humas Terbaik 2 PTN Dan LLDikti 2018

BANYUWANGI-JATIM, (PERAKNEW).- Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi menggelar pemberian Penghargaan Anugrah Humas PTN dan LLDikti di Universitas Diponegoro Semarang Kamis 3 Januari 2019 Malam Jumat.

Pemberian Anugerah Humas PTN dan LLDikti itu sebagai apresiasi atas kinerja humas PTN dan LLDikti seluruh Indonesia selama 2018 yang berperan sebagai diseminator informasi Kemenristekdikti.

Kabar segar dan patut diacungkan jempol bahwa Humas Politeknik Negeri Banyuwangi mendapatkan penghargaan dengan kategori pelayanan informasi melalui internet (Website). Penghargaan Anugrah Humas ini mengawali prestasi Poliwangi di tahun 2019 ini.

Penyerahan Anugrah Humas yang telah diraih oleh Wahyu Naris Wari, S.T,.M.T.selaku humas Poliwangi tersebut diterima oleh Direktur Poliwangi  Son Kuswadi Dr. Eng. di Universitas Diponegoro tadi malam. Piala penghargaan diserahkan oleh Sekretaris Jenderal Kemenristekdikti Ainun Na’im, Rektor Undip Yos Johan Permana, dan Kepala Biro KSKP Kemenristekdikti Nada Marsudi.

” Kami berterimakasih kepada semua pihak teman teman staf poliwangi yang turut serta mendukung kinerja humas poliwangi. Dengan menerima penghargaan, ini akan menjadi motivasi kami untuk terus berkarya, berkreasi, dan berinovasi dalam menyampaikan informasi, kami berusaha meningkatkan hubungan baik dengan media, serta meningkatkan komunikasi dan hubungan yang baik dengan pihak pihak terkait “ ujar Koordinator Humas Poliwangi Wahyu Naris Wari Jumat 5/1/2019.

Informasi lebih lanjut, bahwa pada kesempatan tersebut Bapak Sekretaris Jenderal Kemenristekdikti juga menyampaikan harapannya agar humas PTN dan LLDikti semakin berkualitas.

” Pemberian anugerah ini juga diharapkan mendorong insan kehumasan PTN dan LLDikti untuk berkarya lebih kreatif. Harapannya, PTN dan LLDikti terpilih dapat memotivasi humas lainnya untuk berkiprah lebih baik lagi. Bagi yang belum menang, selamat berkarya lebih baik lagi. Kami tunggu karya terbaik Anda di tahun 2019, “ harapnya.

Acara yang diselenggarakan di Universitas Diponegoro (Undip) tersebut untuk kali kedua digelar. Aspek yang dinilai dalam pemberian Anugerah Humas meliputi kualitas pelayanan informasi melalui internet (website), media sosial, dan hubungan media.

Atas hadiah Anugrah terhadap Humas Poli Teknik Negeri Banyuwangi, Son Kuswadi Dr. Eng. selaku Direktur memnerikan ucapan selamat.

” Selamat atas anugerah pelayanan melalui internet / website bagi Poliwangi Ini merupakan penghargaan kepada Poliwangi atas kerja kerasnya selama ini dalam melayani seluruh pemangku kepentingan dan juga merupakan cambuk bagi kita untuk terus menerus memperbaiki diri, terutama berterimakasih kepada Tim Humas Poliwangi yang selama ini telah bekerja keras”terangnya (Leo)

Berita Lainnya