HUT ANTV Ke 26 , “Parade Goyang Gembira” Hadir Di Subang

oleh -115 views
HUT ANTV Ke 26 , “Parade Goyang Gembira” Hadir Di Subang

SUBANG, (PERAKNEW).- Acara Parade Goyang Gembira ANTV akan digelar pada Hari Minggu 24 Maret 2019 di alun-alun Subang, sudah dipastikan akan membludaknya Penonton mencapai sekitar delapan ribu penonton, perkiraan itu pun di iyakan beberapa awak Media. Pertemuan dengan Panitia ANTV yaitu ada bang Adrian sebagai penanggung jawab acara dan Ope sebagai Koordinator Event Organizer dan rekan-rekan di Warunk Upnormal (23/3/2019). para awak media yang hadir diantaranya ada dari PERAK, Metro Subang, RRI, Republika, Pasundan Ekspres dan awak Media lainya.

Menurut Monica Desideria (GM Marketing & Communication ANTV), rangkaian kegiatan tersebut sudah dimulai sejak 14 Februari 2019 lalu meliputi Cantik ANTV, Kejutan ANTV dan Donor Darah ANTV yang ditutup dengan Parade Goyang Gembira ANTV sebelum acara puncak perayaan. “Kami telah mengunjungi beberapa kota dan kabupaten diwilayah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Semoga rangkaian kegiatan Off air ANTV Indonesia keren 4 dapat menjadi kado Istimewa pemirsa setia ANTV,” ungkap Monica.

Acara Parade Goyang Gembira ANTV di Subang dimulai pukul 06.00 WIB dan dilepas oleh Bupati Subang  Bapak H. Ruhimat S.Pd., M.Si., sebanyak 7000  peserta berpartisipasi jalan sehat 5 kilometer yang dimulai dari gerbang kantor Bupati Subang dan berakhir di tempat yang sama. Para peserta juga akan dihibur dengan penampilan artis ternama Geisha , Setia Bahar dan Duo Semangka serta berkesempatan mendapatkan doorprize berhadiah empat motor dan puluhan hadiah lainya.

“Dari yang sudah mendaftar sebagai peserta Jalan sehat sebanyak 7000 peserta merupakan kabar yang menggembirakan bagi masyarakat Subang dan juga bagi panitia. Karena akan membludaknya penonton yang hadir di acara tersebut.” Tutur Adrian.

Selanjutnya ANTV juga mencari bakat-bakat terpendam dari masyarakat Subang melalui ajang Pencarian Raja Dan Ratu Goyang. Audisi akan dimulai pada pukul 10.00 – 12.00 W.I.B. Adapun kriteria yang harus dipenuhi yaitu pria dan wanita berpenampilan menarik, umur 15-35 tahun, bisa menyanyi dan bergoyang. Dan dilanjutkan dengan acara kegiatan CSR ANTV (Corporate Social Responsibility) yaitu sembako murah, sebanyak 200 box berisi 10 jenis sembako dijual dengan harga Rp.21.000,-

Selain acara jalan sehat ANTV juga menghadirkan acara Hiburan dan masyarakat Subang berkesemparan berinteraksi langsung dengan bintang-bintang serial ANTV baik local maupun India, dalam acara Meet & Great yang dimulai pada pukul 14.00 WIB.

Pertunjukkan Spektakuler Indonesia Keren 4 di Kabupaten Subang. Panitia menjelaskan kepada Perak “Bahwa Subang merupakan kota terakhir yang ikut memeriahkan acara Goyang Gembira ANTV yang sebelumnya telah digelar di 9 kota dalam 3 Provinsi” jelas Adrian. Dan dalam pertemuan dengan awak media, Panitia mengungkapkan semoga acara dapat berjalan lancar dan sukses hingga  acara penutupan Pertunjukkan Spektakuler Indonesia Keren 4 ANTV yang akan diadakan pada hari Jum’at 29 Maret 2019 di Ancol Jakarta. (Pepen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *