oleh

Heri Susanto Pimpin Kembali Karang Taruna Kab. Subang

SUBANG, (PERAKNEW).- Kembali Heri Susanto terpilih sebagai Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Subang. Ia terpilih secara aklamasi pada Temu Karya yang diselenggarakan di Desa wisata Sari Bunihayu Kecamatan Jalancagak, Sabtu-Minggu (29-30/6/2019).

Temu Karya dihadiri oleh para pengurus Karang Taruna tingkat kecamatan dari 30 kecamatan se-Kabupaten Subang, unsur Muspida Subang, serta perwakilan pengurus Karang Taruna Provinsi Jawa Barat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut H Aminudin selaku pembina umum Karang Taruna mewakili Pemkab Subang, Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Asep Setia Permana, dan unsur lainnya.

Selain agenda utamanya memilih Ketua Umum serta pengurus baru Karang, Temu Karya digelar untuk merumuskan program-program.

Dalam Temu Karya yang berlangsung secara khidmat dan dalam suasana kekeluargaan itu, Heri Susanto kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Subang untuk masa lima tahun ke depan.

“Saya ucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan rekan-rekan Karang Taruna dari 30 kecamatan yang kembali mengamanahi saya untuk menjadi Ketua Umum periode 5 tahun kedepan,” ujar Heri kepada Jabarpress.com, Minggu (30/6/2019).

Heri menegaskan tekadnya bersama para pengurus lainnya untuk menjadikan Karang Taruna sebagai garda terdepan dalam mengawal program-program pembangunan daerah yang dilaksanakan pemkab.

“Bersama para pengurus, saya siap membangun Karang Taruna menjadi organisasi terdepan dan menjadi mitra strategis Pemkab untuk menyukseskan pembangunan serta mewujudkan visi-misi Subang Jawara,” pungkas Heri. Red/ Net

 

Berita Lainnya