Halal Bihalal Pejabat Subang Dimeriahkan Charly Van Hauten

oleh -16 views

SUBANG, (PERAKNEW).- Halal Bihalal Idul Fitri 1440 Hijriyah-2019 Masehi, ala pejabat tinggi Pemerintah Daerah (Pemda) Subang, bertempat di Pendopo Pemda Subang, Jum’at (14/06/2019).

Dalam kesempatan itu, Bupati Subang, H. Ruhimat, S.Pd.,M.Si., beserta istri, Hj. Yoyoh Ruhimat dan turut hadir, Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, S.Si.,M.M., beserta Istri, Ega Rosyadi.

Hadir pula, Drs. Eep Hidayat M.Si., beserta Istri, Nina Eep, H. Ating Rusnatim, Ketua DPRD Subang, Beni Rudiono, Jajaran Forkopimda Subang beserta istri, Pj. Sekda Subang, Drs. H. Aminudin, M.Si., beserta Istri Hj. Susi Amin, para pejabat Eselon II, III dan seluruh tamu undangan.

Dalam sambutannya, Bupati Subang mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah, Taqabbalallahu minna waminkum taqabbal ya Karim, Minal aidin Wal faidzin, mohon ma’af lahir dan batin. Kegiatan Halal Bihalal ini merupakan bentuk silaturahmi yang merupakan amalan yang di anjurkan oleh Nabi Muhammad SAW,” ucapnya.

Lanjutnya, “Setelah berpuasa ramadhan selama 1 bulan, memberikan pelajaran bagi kita menjadi pribadi yang kuat, disiplin, sabar dan selalu menghargai antar sesame. Untuk itu, mari kita pertahankan roh Ramadhan dalam kehidupan sehari-hari menata dan menapak kehidupan lebih baik dimasa yang akan datang,” ujar Ruhimat.

Menurutnya, dengan kebersamaan dan kesamaan harapan, serta dilandasi iman yang kuat dan amal yang ikhlas kita bangun kehidupan masyarakat Kab. Subang kearah yang lebih baik, meskipun ada perbedaan warna politik, tetapi perbedaan tersebut, harus menjadi sebuah keindahan, seperti sebuah lukisan yang akan kelihatan indah bila ada warna yang berbeda-beda.

Saat ini kita berada di ujung proses demokrasi Pemilu serentak tahun 2019, kita berdamai kembali setelah kita melakukan kompetisi dengan berbagai ragam perbedaan pandangan dan pendapat.

“Saya mengajak dengan kebersamaan dan kesamaan harapan serta dilandasi iman dan amal yang ikhlas, kuat kita bangun masyarakat Kabupaten Subang ke arah yang lebih baik lagi meskipun ada perbedaan politik,” papar Ruhimat.

Dalam acara itu, Charly Van Hauten Vokalis Setia Band hadir dan tampil memberikan kejutan bagi para tamu yang hadir. Charly juga dalam tampilannya mengajak Bupati dan Wakil Bupati Subang, serta beberapa unsur Forkopimda untuk bernyanyi bersama dihadapan para tamu yang hadir, sehingga menambah meriah acara halal bihalal tersebut. Selain penampilan Charly, juga turut menampilkan grup akustik dari Subang sejak pagi sebelum acara dimulai.

KH. Muspiq Amrullah (Pimpinan Pondok Pesantren At-Tawazun Kalijati), pada kesempatan tersebut, ditunjuk untuk memberikan tausyiah dalam acara halal bihalal dimaksud. (Hum)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *