oleh

H Juanda Naim Resmikan 12 Kantin Sehat MAN 1 Lamtim

LAMTIM-LAMPUNG, (PERAKNEW).- Kepala Kantor Wilayah (Ka Kanwil) Kementerian Agama Provinsi Lampung, Juanda Naim meresmikan 12 Kantin Sehat Madrasah Aliayah Negeri (MAN) 1 Lampung Timur (Lamtim), pada Minggu (26/09/21).

Juanda Naim mengatakan, semoga kantin sehat ini bisa menjadi sarana yang digunakan para siswa dan siswi di sekolah MAN 1 Lampung Timur, saat makan dan minum yang sehat dan bersih, ditambah mutu dan kualitasnya yang baik, “Kami dari Kanwil Provinsi Lampung sangat mengapresiasi adanya tempat atau sarana saat istirahat yang nyaman dan aman bagi anak didik di MAN 1 Lampung Timur,”ujarnya didampingi Kepala Kemenag Lamtim, H Indra Jaya. 

Turut juga hadir Kepala Kantor KA.(Kementerian Agama) Bandar Lampung, Dr. H Mahmudin Aris Rayusman, KA. Peringsewu, H. A. Rifai, KA. Metro, Drs. H. Yusuf tenaga pengajar dan beberapa Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan di Lamtim.

Kepala MAN 1 Lamtim, H. Rubangi terimakasih atas kunjungan rombongan Ka Kanwil Lampung di MAN 1 LAMTIM. Tentunya terciptanya sarana ini, agar masyarakat dan lingkungan MAN 1 Lamtim bisa berwirausaha dan ikut sebagai motor penggerak pembangunan di MAN 1 ini.

Oleh karena itu, lanjut Rubangi dengan pelayanan sarana pendidikan yang baik, maka akan terwujud Madrasah Hebat dan Bermartabat, sesuai dengan Motto MAN 1 Lamtim, Rukun Warganya Maju Madrasahnya Berprestasi siswa-siswinya, “Kami berharap puluhan kantin ini bisa dimanfaatkan oleh warga sekitar untuk berusaha di lingkungan sekolah dan ikut berperan aktif dalam memajukan dunia pendidikan, sesuai dengan motto pendidikan MAN 1 Lampung Timur,” tutup H. Rubangi.(Wanda)

Berita Lainnya