Warga Sukamaju Ancam Demo Perusahaan Upnormal

oleh -142 views

KBB, (PERAKNEW).- Lantaran merasa tidak dihargai dan dilecehkan oleh pihak Perusahaan Upnormal yang tidak peduli terhadap lingkungan atas berdirinya perusahan Upnormal di kampungnya, Warga Kampung Sukamaju, Desa Padalarang, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) ancam gelar aksi unjuk rasa menggeruduk Kantor Perusahaan Upnormal.

Bagaimana tidak, saat ini pekerjaan pembangunan Upnormal tengah dilaksanakan, pihak perusahaan diduga tidak melibatkan warga dan aparatur kampung setempat, mulai dari info pelaksanaan pembangunan hingga penyerapan tenaga kerja.

Seperti diungkapkan Ketua RW 06-Kampung Sukamaju, Tony kepada Perak, pada Hari Sabtu (16/03/2019), “Dampak dari pembangunan ini telah merusak reputasi saya sebagai Ketua Rw. Saya harus klarifikasikan kejadian ini terhadap masyarakat, agar tidak ada pandangan negatif terhadap saya,” ungkapnya menandaskan.

Selain tidak menghargai lanjut Tony, “Perusahaan Upnormal ini terkesan selonong boy, tidak ada pemberitahuan atau undangan sama sekali, mulai dari pembangunan dan penerimaan karyawan juga rekrutmen security. Semua diambil dari luar wilayah, warga setempat hanya jadi penonton,” paparnya.

Tony menegaskan, “Demi memperjuangkan hak-hak warga, saya akan coba mediasi kepada pihak perusahaan terlebih dahulu, bila perlu kita demo perusahaan tersebut,” pungkasnya menegaskan. (Rushendi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *