Camat Purwadadi Rakor Persiapan HUT Kemerdekaan Bangsa Indonesia ke 73

oleh -4 views

PURWADADI-SUBANG, (PERAKNEW).- Jajaran Pemerintah Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang menggelar Rapat koordinasi (Rakor) dalam rangka persiapan menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Bangsa Indonesia ke-73 tahun 2018, bertempat di Aula Kantor Pemcam Purwadadi, Selasa (17/07/18).

Tampak hadir dalam Rakor, Kapolsek, Koramil, kades, MUI, Ketua Kartar, Ketua FKBPD, UPT Pendidikan, Tokoh masyarakat dan Pemuda.

Camat Purwadadi, Asep Sopandi, S.Pd., M.M., dalam sambutannya memaparkan, bahwa berbagai kegiatan akan dilaksanakan, diantaranya kegiatan yang wajib dilaksanakan, yakni upacara pengibaran bendera merah putih.

Camat menekankan kepada seluruh instansi pemerintah dan kades di Purwadadi, termasuk sekolah untuk mengirimkan peserta upacara dan pawai alegoris dalam menyambut HUT Kemerdekaan Bangsa Indonesia.

“Rakor ini diselenggarakan, supaya perayaannya berjalan tertib, lancar, terkoordinasi dan sesuai dengan yang diharapkan,” tuturnya.

Sementara itu, mengenai pawai alegoris yang selama ini sudah menjadi tradisi di Purwadadi dan untuk tahun ini akan digelar bertepatan pada Hari Jum’at itu, tinggal kita bicarakan teknis pelaksanaannya, mau diadakan apa tidak,” pungkasnya.

Disisi lain, Kapolsek Purwadadi, AKP Hefrizal Oyonk dalam sambutannya mengungkapkan, pentingnya menjaga kondusifitas dan Kamtibmas di wilayah hukum Purwadadi.

Dari perwakilan Koramil mewakili Danramil Purwadadi mengatakan, “Selama lima tahun dia bertugas di wilayah Purwadadi. Setiap memperingati perayaan HUT Kemerdekaan Bangsa Indonesia, di Purwadadi selalu meriah. Dibandingkan dengan kecamatan lain di Kabupaten Subang,” ungkapnya. Hamid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *