oleh

Bermain Dipinggir Sungai, Dua Siswi SD di Sukasari Tenggelam dan Meninggal Dunia

PANTURA-SUBANG, (PERAKNEW).-Bertepatan dengan kedatangan Bupati Subang dan Gubernur Jawa Barat ke Pamanukan, disitulah hari na’as menimpa dua anak perempuan siswi yang duduk di kelas 6 SDN Binasari, Desa Sukasari, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Subang, bernama Kaisa Maharani dan Cicih meninggal dunia terseret arus air sungai yang nampak meluap saat bermain di pinggirannya, Kamis (27/02/2020) jam 14:00 WIB.

banner 728x90

Kronologi kejadian, menurut Puri yang kala itu bermain bareng kedua korban bercerita kepada warga yang sempat berusaha menolong korban, bahwa Kaisa Maharani terpeleset nyebur ke sungai sambil menarik baju Cicih terang saja Cicih ikut tercebur ke sungai dan keduamya berusaha untuk menyelamatkan diri, namun sayang karena kuatnya arus air sungai, membuat mereka tak berdaya dan akhirnya tenggelam hingga meninggal dunia.

Puri yang masih di darat minta tolong sambil berteriak, sontak warga yang berada didekat kejadian langsung menolong Kaisa dan Cicih yang selanjutnya di bawa ke Rumah Sakit PMC yang berada di Pamanukan namun keduanya sudah tak tertolong lagi.

Dari peristiwa ini, Kapolsek Pamanukan, Kompol Dadang Cahyadiawan, S.H., menuturkan, bahwa kejadian yang menimpa Kaisa dan Cicih bukan korban banjir, tapi murni kecelakaan, hanya saja kejadianya bertepatan pada saat rame banjir menimpa Pamanukan dan sekitarnya.

Pada hari yang sama jenazah kedua korban langsung dibawa ke rumah duka yang berada di Desa Sukasari-RT 06/RW 02, Kecamatan Pamanukan, Kab. Subang.

Dari peritiwa ini, Kades Sukasari, Nariman mengimbau, agar para orang tua memberikan pengawasan pada anak-anak di musim hujan ini.(Atang S)

Berita Lainnya