oleh

Apel Pagi Di Halaman Kantor Bupati Subang

-SUBANG-1,297 views

Apel Pagi Di Halaman Kantor Bupati Subang

SUBANG, (PERAKNEW).- Bertempat di Halaman Kantor Bupati Subang dilaksanakan apel pagi, bertindak sebagai pembina upacara Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE., dengan peserta apel Sekretaris Daerah Subang  Drs. H. Abdurakhman, M.Si.,   Asda I, Asda II, Asda III, satf ahli, para Kepala OPD se-Kabupaten Subang, unsur Satpol PP, unsur Dishub, unsur DPKPB ,  unsur ASN dari OPD se-Kabupaten Subang, Eselon III dan IV, Camat se- Kabupaten Subang dan seluruh PNS lingkup Pemerintah Subang. Senin (07/08/17)

Pada kesempatan tersebut dilakukan pemberian uang katineung dan pengembalian tabungan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sudah purna bakti dan  pemberian uang duka beserta pengembalian tabungan kepada ahli waris Aparatur Sipil Negara (ASN) yang meninggal dunia di lingkungan pemerintah kabupaten Subanng.

Bupati Subang Hj. Aryumningsih menyampaikan amanatnya diawali dengan  ucapan terima kasih pada ASN yang telah mengabdikan dedikasinya untuk Kabupaten Subang.

Pada kesempatan tersebut juga diinformasikan akan dilaksanakan sidang paripurna untuk perencanaan anggaran perubahan untuk tahun 2018 sehingga untuk semua OPD segera untuk bisa merencanakan sesuai dengan kebutuhan. Dan juga untuk memperingati HUT RI 71 diharapkan dirayakan dengan meriah dan harus dilakukan dengan tertib dan aman.

Untuk kelanjutan,

Mengenai kemenangan adipura buana untuk Kabupaten Subang di harapkan untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dengan bekerjasama seluruh unsur untuk menjalin kekompakan sehingga kedepannya atau kelanjutannya Subang akan terus mendapatkan prestasi.

Selain peraihan piala Adipura, Subang dan seluruh masyarakat Subang patut berbangga dengan mendapatkannya juara 2 Puskemas terbaik se-Provinsi Jawa Barat.

(Humas & Protokol)

Berita Lainnya